Jasa Cetak Kartu Nama Murah Cepat Daerah Jakarta Timur

Cetak Kartu Nama Murah - Mencetak kartu nama dalam jumlah banyak, dilakukan untuk keperluan tertentu. Misalnya untuk sosialisasi atau kampanye Calon Anggota Legislatif, atau calon Kepala Daerah, Calon Gubernur dan Bupati/walikota yang ikut bertarung dalam pemilihan.


Mencetak kartu nama murah, maka saran terbaik, cetak kartu nama dalam jumlah banyak sekaligus. Misalnya 100 box (1 box = 100 lembar), 200 box, atau lebih banyak lagi. Harga cetak kartu nama dalam jumlah banyak akan jauh lebih murah. Misalnya saja untuk mencetak 200 box harga yang kami tawarkan sangatlah Murah Rp. 11.500/box atau bahkan bisa lebih murah, apalagi dengan jumlah pemesanan yang semakin banyak.


Bahan yang digunakan untuk kartu nama adalah Art Paper/Art Kartoon 260gram (bahan yang agak licin mengkilat), jumlah lembar tiap box 100 lembar, dengan ukuran kartu nama 9 x 5,3 cm. Disamping bahan di atas sebenarnya bisa juga pesan dengan bahan lainnya. Atau bahan art paper/ art karton dengan gramasi yang berbeda (lebih ringan atau bahkan lebih berat), tersedia gramasi 210 gram, 230 gram, 260 gram, 270 gram, 300 gram, dan 320 gram, dll.



Bagi anda yang membutuhkan Kartu Nama,, kami lah orang yang paling tepat anda cari. Untuk harga Kartu Nama dengan isi tiap box 100 lembar adalah sbb :

Tunggu apa lagi anda bisa langsung datang saja ke Bintang Abadi Copy Center,  kami akan melayani anda dengan senang hati dan hasil yang berkualitas dengan harga Paling Oke dan terjangkau, kami bertempat di Jl. Dewi Sartika No.11 Cawang - Jakarta Timur (Depan Muhammadiyah 4 Jakarta), atau melalui Jasa Antar Jemput, atau  anda bisa hubungi kami di Kotak yang sudah kami sediakan.

Terima kasih sudah berkenan untuk mampir dan membaca ulasan Cetak Kartu Nama di atas. Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat buat Anda semuanya. Kami tunggu kedatangan Anda di tempat kami. Percetakan kami buka 24 jam untuk melayani Anda dan juga melayani